Kamis, 11 Agustus 2016

Olsson: Ibrahimovic Bisa Jadi New Cantona

Olsson: Ibrahimovic Bisa Jadi New Cantona | West Brom, - Bek West Bromwich Albion, Jonas Olsson mengakui kalau dirinya yakin Zlatan Ibrahimovic akan bisa jadi Cantona baru untuk Manchester United.


Baca Juga : SENANG77.COM Agen Texas Poker Dan Bandar Domino Qq Online Terpercaya Indonesia
Ibrahimovic didatangkan Red Devils secara gratis dari klub kaya Perancis, Paris Saint-Germain. Olsson mengungkapkan bahwa sang striker sempat meminta saran kepada dirinya, dan dia membujuk striker berusia 34 tahun itu untuk datang ke Liga Premier.

“Sebelum dia bergabung ke Manchester United, dia sempat berpikir dua kali,” ungkap Olsson kepada wartawan. “Kami sempat bertukar pesan pada musim semi, dan di akhir musim panas lalu.”

“Dia ingin tahu bagaimana atmosfer sepakbola Inggris, dan bagaimana permainan klub-klub disini. Dia juga bertanya sedikit tentang kota Manchester. Dia ingin tahu bagaimana kehidupan sosial disini.”

“Saya bilang kepada Zlatan “Manchester United pasti akan sangat cocok untukmu.” Zlatan memiliki kepribadian yang sangat mirip dengan Cantona, dan dalam beberapa tahun terakhir, fans Manchester United kekurangan sosok yang bisa merepresentasikan sikap tersebut.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar